Selasa, 28 Juni 2011

Script film yang telah di buat oleh Filia Nurul Dasti

Setting : seorang anak berada di kamarnya sedang duduk di depan laptopnya. Dia sedang mencari sesuautu.
A: Eh ini bukannya diary lama gua ya ? aih udah lama ilang … -A tersenyum sambil membuka diary tersebut-
**_**_****

Dear diary , -entah kenapa gua nulis diary jadi berasa cewek begini-
Mulai dari mana ya? Oke ada kabar baik yang mungkin harusnya gua tulis kemaren tapi yah~ gua lupa. GUA DITERIMA DI CYBER STUDENT !!! eh gua belum bilang ya kalo gua pengen banget masuk itu ekskul. Jadi ceritanya…
Setting : Di sekolah , sedang ramai-ramainya anak baru yang ingin melihat demo ekskul di MAN . A yang tertarik akan demo tersebut kemudian mengajak B untuk ikut bersamanya . Mereka berpanas-panasan melihat demo tersebut sehingga akhirnya…
B: Huh , neraka bocor apa ya panas banget .
A:Iya , gak dilengkapi sistem yg bagus tuh .  Udah cape , rame panas pula. Tapi kayaknya abis ini demo ekskul cyber deh . Udah sabar aja.  Lo mau ikut apa ?
B: Gua? Cyber dong gua kan jago komputer XD
A: Narsis deh lo , gua juga mau deh pinter komputer juga ka- (omongan A terpotong oleh suara B)
B: EEh liat tuh demo ekskul cyber , nanti aja ceritanya.
Mereka berdua pun melihat demo tersebut .
A: Wiih keren ya , gua ikut cyber aja deh
B: Ah lo ikut-ikutan , Tapi gua denger ada tesnya loh. Gua gak yakin lo bisa.
A: Waaah ngeremehin , liat aja ntar.
Setting kembali di kamar A.
Dan sejak itu gua belajar keras buat masuk cyber , dan taraaaaaaaaaaa inilah hasilnya . GUA LULUS TESNYA >.< XDD. Hoahmm .. Gua udah ngantuk.
Jaa mata ashita ^^
Dia kembali membuka lembaran-lembaran diary tersebut sambil tersenym mengingat kejadian yang pernah ilaluinya.
**_**_****
Dear diary
Akhirnya gua ketemu lo lagi , kemana sih lo ngumpet ? Huh , cyber makin gak stabil aja nih . Banyak yang keluar dan katanya cyber mau dibubarin . Eiit enak aja , gua gak ikut-ikutan keluar . Gak mungkinlah gua ikutan secara mau masuknya aja susah XP.
Pak X: Apa-apaan organisasi kalian ini ,tidak ada hasilnya. Setidaknya sumbang beberapa prestasi. Kalian itu sudah tidak terlalu aktif tidak ada prestasi lagi. Kalau Cyber Student tidak mendapatkan prestasi dengan terpaksa akan bapak bubarkan.
C: Tapi pak-
Pak X : Tidak ada tapi-tapian laksanakan saja. –dengan lesu C keluar dari  ruangan pak X dan langsung ke perkumpulan cyber-
Setting : Di tempat perkumpulan
C : Jadi dek , kalau kalian masih mau cyber tetap ada kita harus memenangkan beberapa kompetisi. Dan memang itu sulit tapi kita harus berusaha dengan keras.  Saya denger ada kompetisi membuat robot loh , gimana kalau kita ikut?
B: Tapi kak bukannya kita belum punya pengalaman merakit robot ya kak ?
C: Itu sih gampang, nanti akan ada yang memberikan tutor. Dan lagi , kakak harap kalian harus memberikan partisipasi sekecil apapun itu. Dan jangan ada yang keluar lagi ya !
A: Kak ?
C: Iya ? Ada pertanyaan apa dek ?
A: Kapan istirahatnya ya ? Udah laper nih …
Semua anak di ruang rapat : huuu *nimpukin
D: Ah lo mah pikirannya makan terus..
A : Kalo gak makan gak idup kita kak
C: Oke rapat kita tutup dengan membaca hamdalah
Setting : kembali lagi di kamar A
Jadi gitu ceritanya. Oke keep fighting !!! Jangan sampe kalah , harus berjuang demi kelangsungan cyber YOSH!!!

**_**_****
Dear Diary (lagi)
Hah~ gua gak kepilih , ya know ? ini sangat menyebalkan. Gua gak nangis catet itu emangnya gua cewek -.- . Just can do the best but can’t be the best L Yang penting gua berguna untuk my lovely cyber . Eh julukannya alay ? gak kok :p
Lagi lagi A membalikan halaman tersebut ke halaman berikutnya

Kak , bingung ngelanjutinnya kayak mana ._. gomen ne ... bingung sama masalahnya dan kan yg dirapat yg difokuskan cybernya tapi ini gak terlalu fokus sama cyber . Maaf ya kak >.<


0 komentar:

Posting Komentar